Rabu, 07 Mei 2008

VISI MISI PROGRAM STUDI KOMPUTERISASI AKUNTANSI

A. Visi Program Studi
”M enjadi program pendidikan vokasional terkemuka dalam penerapan teknologi informasi dan komunikasi bidang Komputerisasi Akuntansi di Indonesia pada tahun 2020”.

B. Misi Program Studi
“ M elaksanakan tridharma yang berkualitas untuk menghasilkan tenaga profesional yang handal dan mampu mengakomodasi perkembangan teknologi informasi dan komunikasi bidang Komputerisasi Akuntansi”.

C. Sasaran Program Studi
1. Lulusan memiliki kemampuan dalam membangun sistem informasi akuntansi, perpajakan, keuangan dalam skala kecil khususnya berkaitan bidang kesehatan, perbankan dan industri;
2. Lulusan memiliki kemampuan dalam mengelola data keuangan dan perpajakan menggunakan berbagai program aplikasi sistem komputerisasi akuntansi khususnya dalam bidang kesehatan, perbankan dan industri.

D. Tujuan Program Studi
1. mengelola kegiatan akademik dalam bidang Komputerisasi Akuntansi secara efektif dan efisien;
2. menyelenggarakan kegiatan penelitian terapan dalam bidang Komputerisasi Akuntansi khususnya bidang kesehatan, perbankan dan industri;
3. melaksanakan pengabdian kepada masyarakat yang berkaitan dengan bidang Komputerisasi Akuntansi khususnya bidang kesehatan, perbankan dan industri.

Tidak ada komentar: